Bahaya Gak Kalo Manusia Keminum Bensin

Pernah nonton acara reality seperti bedah rumah? atau mungkin “tolooong” di RCTI? atau duit kaget? Atau terkaget-kaget lainnya?

Ya, saya yakin deh, semua tau yang ditampilkan disana adalah gambaran kehidupan di negeri ini(baca: MISKIN). Gak ada yang menyangkal bahwa negeri kaya sumber daya alam ini adalah negeri yang berpenduduk orang-orang miskin !

Lucunya, kenyataan yang telah jelas seperti itu, bahkan dengan “PEDE“nya ditayangkan di televisi, seolah hanya sebuah acara lawak bagi para elit politik yang kini duduk di kursi DPR maupun pemerintahan, yang “katanya” ia adalah representasi alias perwakilan dari rakyat?

Loh? Gak salah bukan saya bilang cuma dianggap acara lawak? Lha memang kalo kita liat acara lawak, bukannya kita cuma nonton doang sambil nyemil mungkin, tanpa peduli mau apa kek si pelawak tadi.. jungkir balik kek, apa kek, terserah!

Inilah realitas yang kini tengah terjadi (ayo buka mata hatimu !),

beberapa waktu yang lalu saya sempat menonton sebuah acara yang mengisahkan susahnya kehidupan seorang keluarga yang gara-gara miskin, mereka akhirnya hanya bisa menangis melihat bayinya yang sekarat karena diare.

Di tengah tangisan keluarga ini, bahkan mungkin jutaan keluarga yang bernasib sama, elit-elit politik negeri ini malah sibuk memijit-mijit kepalanya memikirkan kesuksesan pemilu dan demokrasinya.

Eits, mungkin setelah membaca kalimat terakhir tadi, kalian yang membaca mungkin langsung protes: Loh apa salahnya memikirkan pemilu dan demokrasi? bukannya mereka pusing mikirin pemilu tadi buat masa depan rakyat nantinya?

Fren, diriku yang terbatas ini mau bertanya pada kalian yang kuyakin kalian adalah orang-orang yang cerdas.

Andaikan ditengah jalan tiba-tiba aja motormu mogok,

trus kamu periksa, eeeh businya yang soak..

Nah, tiba-tiba ada temenmu yang mau ngebantuin,

Tapi dia malah nawarin bensin 2 liter, maksa lagi..

Mungkin kalian akan bilang: “Coy, gue nih perlu busi, bukan bensin ! Loe nih gak bantu, malah bikin pusing !

Ya, layaknya temanmu yang berniat menolong tadi, tapi salah caranya, itulah yang kini dilakukan elit politik negeri ini.

Negeri ini membutuhkan Islam sebagai solusi, fren ! Islam dalam tatanan akhlak, ibadah, muamalah, pemerintahan, ekonomi, politik bahkan semua aspek kehidupan di negeri ini ! Bukan demokrasi dan kapitalisme!

Elit politik negeri ini memang telah berusaha keras membawa negeri ini keluar dari keadaan terpuruk ini.. jangan ragukan kemampuan pak SBY yang ingin korupsi musnah dari negeri ini dengan KPKnya, Tapi lagi-lagi jalan yang mereka tempuh adalah jalan buntu dengan tetap mempertahankan demokrasi dan kapitalisme sebagai pengatur negeri ini..

Sekarang, dengan semua keterangan ini, sudah selayaknya kita semakin sadar bahwa negeri ini membutuhkan super hero yang mampu membawa negeri ini keluar dari keterpurukan ini..

Dialah Islam dengan syariahNya, Dan tentu bukan jalan demokrasi dengan pemilunya, tapi dengan tahapan dakwah yang telah Rasulullah contohkan, untuk kita tegakkan dalam wadah Daulah Khilafah Islamiyyah..

Wallahu ‘alam bi ash-shawab..

–REVolusi itu pASTi–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: