Tentang blog ini

Mulanya saya adalah orang yang tidak tertarik sedikitpun dengan aktivitas berkomunikasi di dunia maya. Toh, menurut cerita teman-teman sekitar, aktivitas itu hanya berkutat dimasalah perkenalan, kirim data diri, chatting, bercanda, dan sejenisnya.

Hingga suatu ketika, berawal dari ajakan seorang sahabat untuk menyaksikan langsung apa yang terjadi di dunia maya itu sendiri. Ia mengajak saya untuk melihat sebuah situs pertemanan miliknya. Disana saya melihat beberapa opini-opini miring tentang Islam dan syariahNya. Tak hanya itu, berbagai ejekan dan celaan-pun tertuju pada ide maupun pengusung isu syariah itu.

***

Dan siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada (agama) Allah, mengerjakan amal shalih, dan berkata, “Sesungguhnya aku termasuk golongan orang-orang muslimin”. (TQS. Fushilat : 33)

Setidaknya inilah yang menjadi penggerak bagi saya untuk terlibat langsung dengan aktivitas dunia maya ini. Melihat potensi pengguna internet, khususnya pengguna jejaring sosial yang diperlihatkan teman saya tadi sedemikian besar. Alangkah sayangnya jika potensi besar tersebut dibiarkan teracuni oleh ide-ide miring tentang syariah Islam, yang kedepannya akan membuat mereka justru antipati dengan Islam. Alangkah sayangnya jika potensi tersebut dengan mudahnya dibiarkan termakan mentah-mentah oleh fitnah tentang syariah Islam, yang kedepannya mereka menjadi takut dan menolak syariah Islam untuk ditegakkan.

Seiring waktu, situs pertemanan itu mulai ditinggalkan para penggunanya. Bertahan pada sarana itu untuk menyuarakan Islam tampaknya hanya buang-buang waktu dan energi.

Inilah yang melatarbelakangi berdirinya blog ini, tepatnya Selasa, 30 Juni 2009. Sebuah upaya baru yang dirancang untuk menyuarakan opini Islam melalui dunia maya, disamping aktivitas yang dilakukan di dunia nyata. Berusaha mengetahui dan mengarahkan opini yang ada di dunia maya agar selalu pro syariah dan Islam, itulah yang akan coba diwujudkan melalui blog ini.

Blog ini merupakan blog pribadi saya untuk menampung aspirasi serta tulisan saya sebagai admin dan merupakan cabang dari MAFAHIM CENTER, pusat dakwah dunia maya yang merupakan bentukan bersama dengan kawan kawan seperjuangan di Kal-Sel.

Blog ini semata-mata berupaya menyuarakan opini Islam untuk mewujudkan satu kesadaran masyarakat akan penting serta wajibnya syariah Islam untuk diterapkan secara menyeluruh di semua aspek kehidupan.

Blog ini juga akan berupaya menunjukkan penerapan Islam secara menyeluruh hanya akan mampu dilakukan oleh sebuah negara, tidak hanya segelintir individu. Yang artinya ummat membutuhkan negara yang akan menerapkan syariah Islam secara total secepatnya !

Sesuai nama dan slogannya: INVISIBLE ZONE –> REVolusi itu pASTi,

Saat ini memang Islam tengah terasing. Namun yakinlah bahwasanya janjiNya akan kemenangan dan tegaknya Islam untuk perubahan yang lebih baik adalah hal yang pasti datang ! Cepat atau lambat !

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan mene-guhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.” (TQS. An-Nûr [24]: 55)

Sambutlah seruanNya ini dengan bersama-sama memberikan dukungan dan pertolongan untuk tegaknya Islam secepatnya !

Allahu Akbar !

Muhammad Amda Magyasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: